Polresta Banyumas Berhasil Melakukan Penangkapan Pelaku Penembakan di Hotel Braga Sokaraja Purwokerto

 

Dok: TKP Hotel Braga, Sokaraja, Purwokerto, Banyumas

Jawapes Banyumas - Peristiwa Penembakan di area parkir Hotel Braga, Sokaraja, Polresta Banyumas berhasil ringkus pelaku penembakan, AYR (31) asal Kota Bandung, Jawa Barat, terhadap petugas parkir, Fajar Subekti (35) warga Karangsari, kembaran, Sabtu (27/04/2023).


Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH,. menyampaikan melalui Kasat reskrim Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan menerima laporan kejadian penembakan di Hotel Braga Kec. Sokaraja Banyumas. Selanjutnya olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.


Setelah itu melaksanakan pemeriksaan Tim Resmob menuju Rumah Indah Karangwangkal Purwokerto Utara. Dilanjutkan Tim Unit Gegana beserta 1 Peleton Kompi 2D Pelopor yang di Pimpin Wadanyon D Pelopor Satbrimob Polda Jateng tiba di TKP Penangkapan selanjutnya melaksanakan koordinasi dengan tim Resmob Polresta Banyumas.



Tepat, Pukul 07.30 Wib Tim Unit Gegana berhasil melaksanakan pendobrakan pintu dan penangkapan pelaku. Selanjutnya pelaku di amankan oleh Tim Resmob Polresta Banyumas beserta barang bukti Senpi Revolver Rakitan dan Amunisi Kaliber 9mm pindad.


Awal kronologi kejadian, Sekira pukul 04.00 Wib pelaku hendak keluar menggunakan kendaraan honda jazz dari hotel braga sokaraja, petugas parkir ingin meminta karcis parkir, Merasa tidak terima, Pelaku dalam keadaan mabuk membuka pintu mobil dan menembakkan sebanyak 2 kali ke arah dada korban.


Korban Sdr. Fajar Subekti Dinyatakan meninggal di RS. Margono dengan luka tembak di bagian dada, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian peristiwa penambakan tersebut.
(Shnt)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم