Nobar Geden U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Ribuan Masyarakat Sidoarjo Padati Alun Alun


Jawapes, SIDOARJO - Dua jam sebelum kick off semi final Piala Asia U-23 Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024), sekitar 5.000 lebih warga Sidoarjo mulai memadati Alun-alun untuk nonton bareng (nobar) geden yang diprakarsai Polresta Sidoarjo.


Hamdan, warga asal Sruni, Gedangan, datang bersama isteri dan dua anaknya guna menyaksikan nobar geden ini ingin merasakan besarnya harapan masyarakat pada tim Garuda Muda bertanding di semi final Piala Asia U-23.


 "Apapun hasil akhirnya, kami bangga para pemain Timnas Indonesia telah berjuang habis-habisan," ucapnya.


Dalam acara nobar geden semi final Piala Asia U-23 Indonesia melawan Uzbekistan ini, pihak penyelenggara Polresta Sidoarjo bersama Dewan Pemuda Sidoarjo serta MNC Group menyediakan layar lebar untuk dapat ditonton bersama-sama ribuan warga.


Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyebut ada sekitar 5.000 lebih warga Sidoarjo yang hadir di Alun-alun untuk nobar geden bersama TNI, Polri, Pemkab Sidoarjo, Dewan Pemuda Sidoarjo, suporter bola dan stake holder lainnya.


Kesempatan nobar geden ini pula diadakan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kerukunan masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Terima kasih atas antusiasme masyarakat Sidoarjo yang begitu besar, terutama dalam memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia berjuang memberikan hasil terbaik dalam laga Piala Asia 2024 U-23," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم