Jalin Silaturahmi, Danpasmar 2 Kunjungi Polrestabes Surabaya

 

Keakraban Kapolrestabes Surabaya dan Komandan Pasmar 2

Jawapes Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H. menyambut hangat Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir, M. Tr. Opsla., beserta rombongannya pada hari Kamis, 18 April 2024 di Mapolrestabes Surabaya. 


Danpasmar 2 melakukan kunjungan silaturahmi ini, bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta membangun solidaritas sebagai upaya menciptakan kondusifitas yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Surabaya.


Suasana hangat dan keakraban sangat terasa diantara Kapolrestabes Surabaya dan Komandan Pasmar 2, disela kunjungan ini keduanya bertukar cinderamata sebagai bentuk simbolis terjalinnya kerjasama antar kedua instansi.


"Dengan adannya kunjungan ini, harapannya kedepan Polrestabes Surabaya dengan Pasmar 2 mampu bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat surabaya," ujar Kombes Pol Pasma Royce.


Begitu juga Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir mengatakan, kunjungan ini untuk  silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI khusunya AL dengan Polrestabes Surabaya, semoga semakin harmonis dan bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan, "pungkasnya.


(Rd82)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم