Danramil 0816/15 Sukodono Gelar Halal Bihalal untuk Mempererat Silaturahmi


Jawapes, SIDOARJO - Sabtu (20/04/2024) lalu, suasana Idul Fitri masih terasa hangat di Makoramil 0816/15 Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Danramil 0816/15 Sukodono, Kapten Inf Kabul Tarmanto, menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh seluruh Anggota Koramil 0816/15 Sukodono dan Anggota Persit Ranting 16 Sukodono.


Dalam sambutannya, Kapten Inf Kabul Tarmanto menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membentuk kebersamaan yang lebih erat dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Koramil dan Persit Ranting 16 Sukodono. "Kegiatan ini bertujuan memberikan suasana penuh kehangatan dan hikmah, serta menyongsong kehidupan yang lebih baik," ujar Kapten Inf Kabul Tarmanto.


Acara dimulai dengan sesi bersalam-salaman, diikuti oleh sambutan dari Danramil Kabul Tarmanto, dan dilanjutkan dengan makan bersama serta sesi foto bersama. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Anggota Koramil 0816/15 Sukodono dan Anggota Persit Ranting 16 Sukodono.


Halal Bihalal yang diadakan oleh Danramil Kabul Tarmanto ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antar anggota Koramil dan Persit Ranting 16 Sukodono, serta menjaga kehangatan suasana Idul Fitri di tengah-tengah kesibukan mereka.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم