Satreskrim Polres Tanggamus Melaksanakan Pengecekan Di SPBU 24-353-157 Kampung Baru Kotim

Kanit tipidter cek spbu
Kanit Tipidter cek SPBU Pekon Kampung Baru


Jawapes Tanggamus - Satreskrim Polres Tanggamus melaksanakan giat pengecekan dan monitoring kecurangan dan kelalaian di SPBU 24.353.157 Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur yang langsung di pimpin oleh Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Sat Reskrim Polres Tanggamus Ipda Raja Rizki Sihombing, S.Tr.K, Kamis (28/03/24).


Dalam giat tersebut Ipda Raja Rizki Sihombing, S.Tr.K di dampingi anggotanya Brigpol Andi Susanto, S.H Anggota Tipidter. Kegiatan di laksanakan setelah berbuka puasa, dalam monitoring tersebut tidak ditemukan tanda tanda kecurangan di SPBU 24.353.157.


Dari hasil pengecekan yang dilakukan di SPBU 24-353-157 yang ada di Pekon Kampung Baru hingga saat ini tidak ditemukan praktik-praktik kecurangan yang dilakukan oleh pihak SPBU dan kegiatan di SPBU berjalan dengan lancar dalam melayani pengguna Bahan Bakar minyak baik Subsidi atau Non Subsidi.




Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH,S.I.K,M.Si, selaku kasat Reskrim Iptu, Muhammad Jihad Fajar Balman,S,Tr,K.S.I.K,M.H, mengatakan Alhamdulillah setelah melalui pengecekan di SPBU yang berada di Pekon kampung baru tidak di temukan ada nya kecurangan.


Dari hasil pengecekan yang kita lakukan,tidak kita temukan praktik kecurangan yang dilakukan oleh pihak SPBU, namun begitu kami dari Sat Reskrim khususnya Unit Tipidter Polres Tanggamus akan terus melakukan pemantauan secara rutin, dan memberikan himbauan kepada pihak SPBU dan bekerja sama dengan stake holder terkait agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen, selain itu kita juga memastikan SPBU memberikan  pelayanan terbaik terhadap konsumen dan tidak melakukan praktik praktik kecurangan 


"Semoga dengan kegiatan yang terus akan digalakkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan berkontribusi dalam mendukung lancaranya arus mudik khusunya yang melintasi Kabupaten Tanggamus," pungkasnya. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم