Peduli Bencana Banjir, Bharaduta D'Pandiga Nusantara Berikan Bantuan Kemanusiaan




Jawapes Pasuruan- Anggota Bharaduta D'Pandiga Nusantara (Bhayangkara Dua Tiga) dan (Dua Delapan Dua Tiga) yaitu memberikan bantuan kemanusiaan korban bencana banjir di wilayah Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Senin (11/3/24) pagi, di kantor Kecamatan Winongan.  


Ada beberapa bantuan yang diberikan tinm dari Polri ini, Kata Abdul Kodir salah satu Kabid Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan. Yaitu berupa Sembako dan tenaga untuk menyiapkan makanan siap saji. 


Aipda Tofik Hidayatuloh, yang menjadi ketua rombongan mengatakan, kami berusaha dengan kemampuan temen temen untuk membantu masyarakat yang terimbas bencana dimana kami semua ini berdinas , karena rekan-rekan sadar betul bahwa tugas kami sebagai polisi adalah melindungi dan melayani masyarakat jadi melihat ada masyarkat yang terkena bencana kami tergugah untuk membantu mereka," katanya. 


Terlihat juga dua anggota polwan Aipda Riki, yang sehari hari berdinas di Propam Polres Pasuruan dan Aipda Dita yang berdinas di Sat Intel Polres Pasuruan,  terlihat berbaur dengan ibu dan masyarakat untuk  memasak sebagai kebutuhan korban bencana banjir. (Tsuwono)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم