Patroli Asmara Fajar, Cara Polres Pasuruan Jaga Kamtibmas




Jawapes Pasuruan- Polres Pasuruan melaksanakan patroli rutin asmara fajar, menjelang sahur, di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan, secara periodik selama bulan suci Ramadhan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pasuruan AKP Yudhi Prasetyo, kali ini di wilayah Kecamatan Pandaan, tepatnya di kelurahan Kutorejo dan di depan taman Candra Wilwatikta. Minggu (17/03/2024) dini hari.


Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, melalui Kasat Samapta Polres Pasuruan mengatakan, bahwa sasaran patroli yang dilakukan anggota malam ini yakni anak-anak remaja yang lagi nongkrong.


"Kami melakukan Himbauan Kamtibmas  kepada anak - anak remaja yang hendak melakukan patrol sahur, agar tidak menyalakan Petasan, memakai sound besar (Sund Horeg) atas hal itu anggota   menghimbau agar tetap menjaga Ketertiban masyarakat, serta antisipasi 3c dan balap liar," ungkap AKP Yudhi. 


Patroli tersebut dilaksanakan oleh delapan (8) personil anggota Sat Samapta Polres Pasuruan, dan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif. (Tsuwono)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم