Layanan Rawat Inap Jiwa dan Dental Center RSAR Situbondo Resmi Dilaunching

Sekdakab Situbondo didampingi Direktur RSAR dr. Roekmy saat meresmikan gedung layanan rawat inap jiwa yang ditandai dengan pemotongan pita

Jawapes, SITUBONDO - Upaya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Sekdakab Situbondo, Wawan Setiawan secara resmi melaunching gedung layanan Rawat Inap Jiwa Anjasmoro dan Dental Center RSUD dr. Abdoer Rahem (RSAR), Sabtu (2/3/2024) di kantor RSUD setempat.


Dalam kesempatan itu, kepada awak media Sekdakab Situbondo mengatakan, hari ini di awal bulan Maret ada surprise dari RSAR Situbondo sebagai upaya tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yaitu dengan meresmikan dan membuka poli jiwa. Bagi masyarakat yang mengalami gangguan jiwa bisa dirawat disini. Menurutnya, gangguan jiwa kalau di awal sudah dapat tertangani dengan baik, maka bisa sembuh seperti sediakala.


"Misalkan kalau ada potensi gangguan jiwa sebaiknya segera dikirim kesini. Alhamdulillah di sini sudah ada tenaga-tenaga profesional, mulai dari dokter spesialis dan perawatnya semua sudah terlatih," kata Wawan. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم