Komunitas Relawan Sosial Bambang Haryadi Bersyukur Beliau Terpilih kembali jadi Anggota DPR RI

Jawapes Lumajang - Pengurus dari relawan sosial Lumajang dari berbagai unsur dari calon DPR RI atas nama Bambang Haryadi bersyukur terpilih kembali, Minggu ( 10/3/2024).

Antonius warga asal desa pundunsari kecamatan Tempursari selaku korcam relawan sosial saat dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp menyampaikan bahwa Bambang haryadi sudah terbukti berkontribusi untuk selalu mementingkan kepentingan umum.

" Kamu bangga beliau jadi terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari partai Gerindra tentunya berharap setelah nanti dilantik tetap terus perhatikan UMKM dan membantu wong cilik," tuturnya.

Suatman korcam kecamatan kota memberikan informasi bahwa gerakan kita ini murni relawan sosial dan tentunya berkolaborasi dengan semua pihak sesuai yang dianjurkan sama ketua relawan sosial, intinya kita berharap bapak Bambang Haryadi akan terus menjadi pemimpin yang amanah dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

" Walaupun secara resmi KPU belum menentukan dan melantik Anggota dewan hasil pemilihan umum tahun 2024, kami yakin beliau jadi, dan tidak ada salahnya kami berkumpul untuk lakukan program tasyakuran buat relawan sosial ," tindasnya.

Ketua relawan sosial mas Bambang haryadi yang sehari hari menjabat sebagai ketua RW dan ketua berbagai giat sosial menyampaikan pesta demokrasi sudah selesai dan tinggal kita selalu kawal suara sampai benar benar ada ketetapan resmi dari KPU, pun demikian melihat data baik dari sirekap maupun hasil pleno rekapitulasi tingkat kabupaten dan provinsi sejauh ini Bambang haryadi dari partai Gerinda unggul jauh dari calon yang lain.

Atas dasar itu rekan rekan relawan sosial rencana akan adakan kegiatan peduli sosial dengan membagikan zakat, santunan anak yatim dan tasyakuran bersama anggota relawan sosial yang tersebar di kabupaten Lumajang.

" Kita berharap kedepannya adanya komunikasi dan koordinasi rencana kegiatan dari simpatisan Bambang haryadi lewat komunitas relawan sosial," tindasnya.

( Eko)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم