Jelang Berbuka Puasa Koramil 0816/14 dan Persit Berbagi Takjil


Jawapes, SIDOARJO - Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa dilakukan Koramil 0816/14 Taman Kodim 0816/SDA kepada masyarakat tepatnya di depan Makoramil Taman, Senin (25/03/2024).


Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil untuk berbuka.


Danramil 14/Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim mengatakan anggota bersama ibu-ibu Persit yang turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Makoramil Taman.


"Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah dan sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel dengan masyarakat," ujarnya.


Danramil juga menambahkan , pembagian takjil di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa dan yang kebetulan melintas di depan Makoramil. "Ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba," ucapnya. (Tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم