Babinsa Koramil 0816/16 Waru Bagikan Paket Takjil ke Pengguna Jalan


Jawapes, SIDOARJO - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan, Koramil 0816/16 Waru menggelar kegiatan sosial pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 27 Maret 2024 dimulai pukul 17.00 hingga selesai, di depan Makoramil 0816/16 Waru, Jl. Brigjen Katamso No 61.


Sebanyak 100 paket takjil telah disiapkan dan dibagikan oleh Babinsa Koramil 0816/16 Waru dengan penuh kehangatan dan keakraban. Inisiatif ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 0816/16 Waru terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam menyambut waktu berbuka puasa, sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi dan merawat kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.


Pembagian takjil gratis ini disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar. Mereka mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0816/16 Waru dibawah pimpinan Peltu Pamudji, yang tidak hanya membantu mereka yang berpuasa dengan menyediakan takjil, tapi juga menguatkan hubungan komunitas di sekitar Koramil.


Komandan Koramil 0816/16 Waru Kapten Arm Yas'an mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap, melalui pembagian takjil ini, dapat menambah keberkahan bagi kita semua dan menginspirasi lebih banyak lagi kegiatan positif di masyarakat," tuturnya. 


Danramil 0816/16 Waru berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sebagai wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan dan sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم