Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Berikan Bantuan Sembako

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih menyalurkan bantuan paket sembako kepada penerima

Jawapes, SITUBONDO - Sebagai wujud berbagi antar sesama dan sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat. Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Sertu Sopingi melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Dusun Widoro Pasar, Desa/Kecamatan Banyuputih, Rabu (28/02/2024).


Salah satu cara yang dilakukan oleh babinsa dalam mewujudkan desa binaannya selalu dalam keadaan aman dan kondusif, yakni dengan cara meningkatkan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga, serta memberikan bantuan berupa sembako.


Babinsa Sertu Sopingi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Utamanya terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga kurang mampu. Pada hari ini menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Banyuputih, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. Bantuan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Adanya bantuan tersebut kami berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," harapnya.


Sementara itu Suyati penerima bantuan sembako menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli terhadap masyarakat.


"Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan ini, terima-kasih bapak Babinsa semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT," tuturnya. (*)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم