Tindak Lanjut Bidang Penertiban Kecamatan Susukan, Banjarnegara Terkait Spanduk Apresiasi Untuk Gubenur Jawa Tengah

 


Jawapes Banjarnegara,- Spanduk ucapan terima kasih pengabdian selama 10 tahun untuk Gubernur Jawa Tengah, nampak spanduk tersebut sampai saat ini masih banyak terpampang di kantor kantor pemerintah an desa, nampak di spanduk tersebut ada gambar gubernur Ganjar Pranowo dan kepala desa yang menjabat,sebagai contoh di Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, perlunya dari panwas kecamatan demi ketertiban   melakukan  tindakan, alasan nya akan menimbulkan  opini serta persepsi dan asumsi dari masyarakat di saat semakin dekatnya pemilu 2024,pada tanggal 14 februari mendatang. Selasa (30/1/2024).

Suroso, S, STP. MSI selaku Camat Susukan menyampaikan saat selesai acara Musrenbang RKPD 2025 di aula korwilcam susukan, tentang spanduk ucapan selamat kepada Gubernur Jateng sebagai salah satu bentuk apresiasi masyarakat Jawa tengah di masa akhir jabatannya.


"Kalau itu sudah ada, apa namanya surat waktu itu pada masa jabatan akhir beliau, kita sebagai Masyarakat mengucapkan apresiasi , tapi itu di akhir masa jabatan, " Katanya.

Tambahnya,  perihal tentang penertiban, spanduk yang masih terpampang di kantor kantor desa di wilayah kecamatan setempat, nantinya akan berkoordinasi dengan panwas, bila perlu kami akan melakukan koordinasi berjenjang.

"Masalah penertiban kami ada di jajaran pemilu itu ada panwas, tentu nanti kami yang ada di pemerintahan kecamatan tentu akan berkoordinasi dengan panwas kecamatan untuk tindak lanjutnya" Pungkasnya.

Apakah kewenangan  bidang ketertiban  kecamatan atau tindak lanjut panwas terkait spanduk ucapan selamat untuk gubernur Jawa Tengah.

Baskoro.
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم