Gencarkan Patroli Dini Hari, Polsek Simokerto Amankan 17 Pemuda

Gencarkan Patroli Dini Hari, Polsek Simokerto Amankan 17 Pemuda


Jawapes, SURABAYA - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang, Polsek Simokerto menggencarkan patroli dini hari guna mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Minggu (4/2/24).


Patroli dini hari tersebut dipimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K yang digelar di Jalan Sidoyoso Surabaya.


Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan kegiatan ini digelar untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat RW 11, Kelurahan Simikerto mengenai gerombolan pemuda yang meresahkan warga sekitar.


"Dalam patroli ini kami menemukan 17 pemuda satu diantaranya perempuan yang diduga mengkonsumsi minuman keras. Kemudian kami melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 2 botol miras yang sudah di konsumsi," kata Mohammad Irfan.


Mohammad Irfan juga menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang kemudian senantiasa akan melindungi dan mengayomi masyarakat.


"Kami berharap kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali di wilayah hukum Polsek Simokerto Surabaya. Apabila tindakan seperti ini terjadi lagi maka kami tidak segan-segan untuk memberantas itu semua," tegas Mohammad Irfan.


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم