Kenang Jasa Para Pahlawan, Imigrasi Cilacap Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Surengrono Cilacap

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap laksanakan Tabur Bunga di TMP Sureng Rono Cilacap.

Jawapes, CILACAP - Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sureng Rono Kabupaten Cilacap, Rabu (24/01/2024) Pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Upacara tabur bunga di Pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Mohamad Taufik Sulaeman bersama Pejabat Struktural, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Cilacap serta para pegawainya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke- 74 yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kantor Imigrasi sebagai ucapan syukur.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Mohamad Taufik Sulaeman menyampaikan, bahwa upacara tabur bunga ini bertujuan untuk menghormati arwah para Pahlawan yang telah gugur dimedan perang. Jasa-jasa yang telah dilakukan dapat dijadikan contoh untuk terus melanjutkan perjuangan Indonesia menghadapi tantangan dunia.

"Upacara Tabur Bunga bertujuan untuk menghormati arwah para Pahlawan yang telah gugur, semangat perjuangan itu perlu kita contoh dan diterapkan dalam melakukan pelayanan public kepada masyarakat," katanya.

Melalui kegiatan upacara ini, diharapkan dapat mewujudkan semangat perjuangan pegawai dalam memberikan pelayanan publik dengan rasa ikhlas tanpa rasa lelah seperti perjuangan para pahlawan terdahulu, imbuh Mohamad Taufik.(Marjuki)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم