Kampanye Akbar, Ipong dan Aditya dari Nasdem Pastikan Menang di Pemilu 2024


Jawapes, SIDOARJO - Tim pemenangan Drs. Ipong Muchlissoni Caleg DPR RI dapil 1 (Sidoarjo, Surabaya) dan Aditya Indra Putra Mualim Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dapil 1 (Sedati, Buduran, Sidoarjo Kota) menggelar kampanye akbar dengan dihadiri 1.100 timses di kawasan Desa Semampir Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo, Minggu (7/1/2024). 


Giat kampanye koalisi Drs. Ipong Muchlissoni dan Aditya Indra Putra Mualim berlangsung penuh dengan semangat untuk pemenangan partai Nasdem. Selain kampanye, Aditya juga memberikan bantuan untuk keperluan pembelian peralatan yang bermanfaat bagi warga setempat. 


Dipandu pembawa acara, serentak para simpatisan menggelorakan yel yel 

Aditya..yes yes yes.

Aditya..milenial untuk perubahan.

Aditya..pasti menang.


Adit panggilan akrab Aditya Indra Putra Mualim dalam sambutannya menyampaikan, yang penting bukan janji namun bukti yang sudah nyata. 


"Kami tidak akan mengumbar janji kepada masyarakat, tapi kami mempunyai komitmen untuk masyarakat," katanya, singkat padat.


Sementara mantan Bupati Ponorogo itu Drs. Ipong Muchlissoni terheran-heran melihat banyaknya tim sukses yang hadir dan semangat menyerukan pemenangan Aditya Indra Putra Mualim.


"Ini bukan masyarakat, melainkan tim sukses. Saya lihat di absen tadi, yang hadir 1100 orang, daerah kerjanya cuman tiga kecamatan, Sidoarjo, Buduran, Sedati, kalau satu orang membawa 20 pemilih, Aditya pasti jadi. Saya yakin itu, Adit pasti menang," ujar Ipong.


Ipong menambahkan, kalau Adit terpilih, Ipong Muchlissoni, juga pasti terpilih.


"Saya sudah pernah menjadi Bupati dan juga pernah menjadi wakil rakyat. Jadi jika saya terpilih, tidak akan begitu sulit bagi saya untuk dapat mengerti suara rakyat dan menjembatani keinginan aspirasi rakyat. Insya Allah amanah. Tentunya kami sudah melakukan persiapan sudah lama, dan itu sudah berjalan dengan baik, kita sudah melakukan konsolidasi dengan masyarakat, dan ini merupakan pembuktian di Dapilnya Adit, kalau timnya segini banyak, meh ndahnio masyarakat e, untuk itu kami mohon do'anya agar dapat memperjuangkan nasipe wong cilik yang ada di Sidoarjo," ujar Ipong.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم