Jalin Silaturahmi, Kodim 0823 Situbondo Gelar Coffe Morning bersama Wartawan

JAWAPES INDONESIA
Dandim 0823 Situbondo berikan sambutan pada acara coffe morning bersama rekan-rekan wartawan

 

Jawapes, SITUBONDO - Guna memperat tali silaturahmi dan jalin sinergitas, Kodim 0823 Situbondo gelar Coffe Morning bersama rekan-rekan media cetak, online dan televisi yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo, Jumat (12/1/2024) bertempat di Makodim setempat.


Dalam sambutannya pada acara tersebut, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B., SE., menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan perkuat sinergitas antara Kodim 0823 Situbondo bersama rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Tentunya kehadiran rekan-rekan ini bisa memberikan dampak yang luar biasa dari tulisan-tulisan beritanya. Oleh karena itu, pihaknya mengajak kepada rekan-rekan media untuk bersinergi dan kolaborasi dalam kegiatan yang ada di Kodim.


"Kami minta rekan-rekan media bisa memberikan masukan saran dan informasi yang bernilai positif. Harapan saya kondusifitas di wilayah Kabupaten Situbondo ini bisa benar-benar terjaga dan berjalan dengan baik," harapnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم