Apel Penandatanganan Fakta Intergritas Dan Komitmen Bersama, Menuju WBK Juga WBBM

 



Jawapes Cilacap – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap melaksanakan Apel Penandatanganan Fakta Integritas dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Jumat (12/01/2024) pagi, di Aula Wijaya Kusuma Kantor Imigrasi Cilacap. 


Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap.


Kepala Kantor Imigrasi

Kelas I TPI Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman, mengatakan melalui pencanangan ini akan terus memperkuat koordinasi dan melakukan konsultasi dengan instansi terkait lainnya yang menjadi mitra kerja agar dapat mempertahankan predikat WBK dan meraih predikat WBBM. Ia berharap seluruh pegawai dapat menyatukan tekad dan semangatnya dalam mewujudkan Zona Integritas dengan capaian tertinggi yaitu WBBM.


“Saya berharap seluruh pegawai bersemangat dalam mewujudkan Zona Integritas untuk meraih WBBM”, ujar taufik. 


Kegiatan lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh pejabat structural dan pegawai dan ditutup penandatanganan oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap.


Dan kegiatan pencanangan ini menjadi langkah awal serta komitmen bersama untuk mencapai tujuan dari Kementrian Hukum dan HAM Tahun 2024 yaitu memberikan pelayanan prima secara cepat, tepat serta profesional sehingga terwujudnya Good Governance dan Clean Governance.

(Egy Wardoyo)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم