Penjaringan Calon Peserta Pengisian Kekosongan Perangkat Desa Jagir

Prosesi pendaftaran calon perangkat Desa Jagir

 

Jawapes, NGAWI - Pemerintah Desa Jagir, Kecamatan Sine adakan penjaringan perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dusun Duwet.


Pendaftaran tahap I di buka mulai 30 Oktober sampai dengan 10 November 2023, sedangkan tahap II di buka mulai 27 November sampai dengan 5 Desember 2023. Dimana tahap II di buka apabila tahap I belum memenuhi kuota calon pendaftaran.


Pendaftaran yang di buka di sekretariat team pengisian perangkat Desa Jagir nampaknya mendapat antusias dari pendaftar bacalon perangkat desa dari luar desa Jagir, buktinya dari 5 ( lima ) jumlah calon peserta ada 2 peserta yang mendaftar dari luar Desa Jagir.


Yosafat Joko W selaku ketua panitia di ruangan sekretariat mengatakan bahwa pengisian perangkat desa untuk Kasun Duwet ini akan dilakukan secara transparan.


Saat ditemui awak media di ruang kantornya, Sekretaris Desa Jagir, Rohmad Heri N menjelaskan, dari jumlah peserta 5 orang tersebut, diantaranya ada 2 orang peserta dari lua Desa Jagir, dan pelaksanaan ujian pengisian perangkat Desa Jagir akan di laksanakan pada tanggal 20 Desember 2023. (Ant)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم