Wujudkan Impian Bonek Disabilitas, Kapolsek Simokerto Datangkan 3 Pemain Asing Persebaya

Wujudkan Impian Bonek Disabilitas, Kapolsek Simokerto Datangkan 3 Pemain Asing Persebaya


Jawapes, SURABAYA - Tiga pemain asing Persebaya Surabaya mengunjungi Kapolsek Simokerto Jalan Kapasan No. 192, Sabtu (4/11/23) sore.


Ketiga pemain asing Persebaya Surabaya ini bernama Dusan, Song dan Bruno Moreira berkunjung ke Polsek Simokerto bukan karena perkara hukum atau laporan kehilangan melainkan memenuhi permintaan dari seorang Bonek Mania yang peyandang disabilitas.


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K menyampaikan bagaimana ketiga pemain asing asal club kebanggaan arek-arek Suroboyo ini bisa mengunjungi Polsek Simokerto.


"Sebelumnya kami mendengar bonek mania penyandang disabilitas bernama Rahul menginginkan bisa bertemu langsung dengan ketiga pemain asing ini. Selanjutnya tanpa pikir panjang saya langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto yang juga menjadi anggota komunitas bonek disabilitas untuk segera mewujudkan impian Rahul," jelas Mohammad Irfan.



Dalam pertemuan tiga pemain asing Persebaya dengan fans berat Persebaya Surabaya diruangan Kapolsek Simokerto berlangsung penuh dengan kegembiraan dan keakraban.


Diketahui, Rahul merupakan fans berat Persebaya Surabaya yang sangat mengidolakan pemain asing yang berasal dari negara Brazil yakni Bruno Moreira.


Selain itu, Kompol Mohammad Irfan mengungkapkan rasa senangnya ketika bisa mewujudkan salah satu impian bonek mania yang juga penyandang disabilitas.


"Turut bahagia dan terharu bisa mewujudkan impian seorang bonek mania dan juga melihat mereka akrab satu sama lain. Semoga dengan wujudnya impian Rahul bisa membawa semangatnya dalam menjalani hidup sehari-hari," ujar Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم