Ditemukan Posisi Tangan Terikat, Seorang Janda Tewas Mengenaskan


Jawapes, SIDOARJO - Seorang janda tinggal di wilayah Magersari ditemukan tewas dengan wajah penuh darah dan tangan terikat, Sabtu (4/11/2023). Anaknya yang kebetulan pulang dari bekerja menemukan ibunya meninggal didalam kamarnya. 


Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo saat di lokasi menyampaikan bahwa korban AS (59) ditemukan oleh anaknya dengan posisi wajah bersimbah darah. "Saat dilakukan olah TKP, korban ditemukan posisi meninggal dengan tangan terikat dan leher tercekik didalam kamarnya," ujar Andaru. 


Lanjutnya, untuk penyebabnya dan indikasinya masih dalam penyelidikan. Yang jelas dalam kematian korban, ada indikaai kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. 


"Untuk sementara, yang hilang adalah 1 unit sepeda motor. Dan untuk barang lain yang hilang, kita masih menunggu informasi dari anaknya. Karena anaknya saat ini masih syok atau dalam pemulihan mental," tandasnya.


Dari informasiinformasinya, sekitar pukul 09.00 Wib, anaknya masih ngobrol dengan ibunya. Kemudian anaknya keluar sebentar. Setelah balik, ternyata pintu kondisi terkunci dan si anak sempat melihat seorang laki-laki membawa sepeda motornya yang ditaruh didepan. Si anak pun masuk rumah dan mendapati ibunya sudah dalam kondisi meninggal. Jenazah korban dikirim ke RS Pussik Porong untuk dilakukan autopsi, pungkas Kasatreskrim. (Ty) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم