Puskesmas Panji Mendapat Kunjungan Kaji Banding, Ini yang Jadi Pembahasan

Pelaksanaan kaji banding di kantor UPT Puskesmas Panji


Jawapes, SITUBONDO - Sebagai upaya berbenah menuju peningkatan pelayanan kesehatan, UPT Puskesmas Panji kedatangan tim kaji banding dari Puskesmas Mangaran dan Puskesmas Besuki yang dikemas dengan acara diskusi bersama, bertempat di ruang pertemuan kantor Puskesmas Panji, Sabtu (9/9/2023).

Dikonfirmasi awak media usai mengisi acara kaji banding, Plt Kepala Puskesmas Panji, Hasmi menjelaskan, pihaknya menerima kunjungan dari tim kaji banding UPT Puskesmas Mangaran dan Besuki. Dalam kaji banding ini yang menjadi pembahasan adalah tentang peningkatan kinerja layanan kesehatan pada program kesehatan ibu dan anak (KIA) dan layanan HIV. kegiatan kaji banding merupakan sebuah kesempatan belajar dan mencari informasi terkait pengelolaan dan pelaksanaan Puskesmas dari kedua belah pihak.

"Untuk mencapai kinerja layanan kesehatan pada program tersebut di Tahun 2023, mereka melakukan kaji banding ke Puskesmas Panji. Berdasarkan capaian kinerja SPM tingkat kabupaten, Puskesmas Panji lebih dari capaian mereka walaupun masih belum memenuhi target 100 persen," ujarnya. (Fin)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم