Polresta Sidoarjo Minggu Kasih di Desa Kemuning Tarik


Jawapes, SIDOARJO - 
Polresta Sidoarjo melaksanakan program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih di gereja maupun rumah ibadat yang bertujuan untuk dapat menyerap umat Kristiani. Kali ini kegiatan Minggu Kasih digelar di rumah peribadatan Dusun Buntut Desa Kemuning Kecamatan Tarik, Minggu (3/9/2023) yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolsek jajaran dan Forkopimka Tarik.


Seperti biasanya, Minggu Kasih Polisi mengajak masyarakat, khususnya umat Kristiani untuk ngobrol seputar kamtibmas. Dengan menyerap aspirasi secara langsung, harapannya bila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.


Tidak hanya menjalin komunikasi dua arah, di rumah peribadatan tersebut Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis.


“Nantinya Minggu Kasih akan terus dilaksanakan, kami menyasar gereja atau rumah ibadah di wilayah polsek jajaran. Tujuannya untuk saling tukar pendapat terkait situasi kamtibmas, hingga melakukan peduli sosial dan bakti kesehatan,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Pendeta Nathanael Kris Supeno mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan upaya pihak Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran, untuk mendatangi gereja dan rumah peribadatan sehingga dapat merangkul umat Kristiani.

(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم