Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Gelar Pasar Murah

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Gelar Pasar Murah


Jawapes, Surabaya - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan yang bertajuk "Pasar Murah" pada, Kamis (7/9) pagi.


Kegiatan pasar murah ini digelar di halaman Kantor Disperindag Jawa Timur Jalan Siwalankerto Utara 2 no 42 Surabaya ini digelar sampai Jum'at (8/9) esok.


Kepala Disperindag Jatim, Dr. Iwan S Hut., M.M melalui Kepala UPT Pengembangan Mutu Produk Industri dan Teknologi Kreatif Surabaya, Fitri Arishanty Hamsi mengatakan kegiatan pasar murah ini diselenggarakan sebagai upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok.


"Kegiatan pasar murah ini merupakan tindakan nyata dan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Jatim melalui Disperindag. Dan pasar murah ini juga diselenggarakan secara serentak di UPT milik Disperindag," kata Fitri Arishanty.


Kepala UPT Pengembangan Mutu Produk Industri dan Teknologi Kreatif Surabaya, Fitri Arishanty sedang memberi sambutan

Lebih lanjut, Fitri Arishanty menjelaskan pasar murah ini yang berlangsung saat ini merupakan arahan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bahwa Pemerintah Provinsi dengan seluruh stakeholder seperti Perum Bulog Devre Jawa Timur, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersama-sama saling bahu-membahu masyarakat Jawa Timur untuk menstabilkan harga bahan pokok (Bapok).


"Pasar murah yang digelar di Disperindag ini dibuka untuk masyarakat umum dengan menjual beberapa bahan pokok seperti beras, gula pasir, minyak, telur, produk olahan makanan dan minuman serta daging mentah," jelas Fitri Arishanty.


Tampak dari foto diatas masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Provinsi Jawa Timur. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم