Tiga Pilar Kecamatan Krembung Sambut Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya


Jawapes, SIDOARJO - Danramil 0816/07 Kapten Arh Puji Wihardi ikut dalam penerimaan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Wilayah Kecamatan Krembung. Adapun penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya diterima oleh Forkompimka Kecamatan Krembung bersama Kades yang desanya ditempati Mahasiswa KKN tersebut. Penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya ini bertempat di Pendopo Kecamatan Krembung, Selasa (1/8/2023).


Kepala Pusat Penelitian Publikasi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Dr. Reza, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan Mahasiswa KKN di Wilayah Kec  Krembung. Kami harapkan seluruh mahasiswa bisa menerapkan ilmu dan teori yang di dapat pada saat belajar dalam kampus untuk diterapkan dalam masyarakat. Mudah- mudahan apa yang dilakukan adik-adik mahasiswa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.


Danramil 0816/07 Krembung yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Koramil 0816/07 Krembung siap membantu kegiatan KKN yang dilakukan laksanakan oleh Mahasiswa Universitas Adi Buana Surabaya di Wilayah Kecamatan Krembung terutama kerja sama dengan Babinsa di desa yang di tempati oleh Mahasiswa KKN tersebut, semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. 


"Apabila pada saat pelaksanaan KKN terkait, UMKM, pendidikan, keamanan ataupun kesehatan, jika nanti menemui kesulitan dilapangan bisa di koordinasikan ke pemerintah desa, dan kami pihak desa siap membantu," tutur Kapten Arh Puji Wihardi.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم