Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat


Jawapes, Surabaya - Guna menyerap aspirasi masyarakat, Polsek Dukuh Pakis Surabaya menggelar kegiatan yang bertajuk "Jum'at Curhat" pada Jum'at, (25/8/23).


Kegiatan Jum'at Curhat ini digelar di halaman PD. Pasar Surya Dukuh Kupang, Jalan Dukuh Kupang XXV Surabaya. Hadir dalam kegiatan ini meliputi Kepala PD. Pasar Surya Dukuh Kupang, Babinsa Koramil Karangpilang, Satpol PP Kelurahan Dukuh Kupang, Kepala Terminal Angkot Dukuh Kupang, Ketua LPMK Dukuh Kupang, , Ketua RW 1 Dukuh Kupang dan dihadiri oleh penghuni pasar dengan jumlah peserta yang hadir 35 orang.


Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan hari ini kami Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat guna menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat.


"Kegiatan ini bertujuan guna mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis Surabaya. Kegiatan ini banyak dari penghuni pasat yang menyampaikan uneg-unegnya baik kepada Pawas maupun kepada narasumber yang lainnya dan dapat diberikan penjelasan serta solusi," jelas Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan kegiatan Jum'at Curhat ini secara rutin kami laksanakan setiap Jum'at guna mengetahui dan memberikan solusi kepada masyarakat yang mempunyai uneg-uneg atau permasalahan. paparnya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم