Peduli Terhadap Sesama, Polsek Dukuh Pakis Bagikan Ratusan Paket Nasi

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Dukuh Pakis Bagikan Ratusan Paket Nasi


Jawapes, Surabaya - Dalam rangka peduli terhadap sesama, Polsek Dukuh Pakis Surabaya menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Jum'at Berkah" pada Jum'at, (25/8/23) siang.


Kegiatan ini diselenggarakan di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Surabaya Jalan Dukuh Kupang Barat XVI No 6-9 Surabaya diikuti oleh Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya beserta jajaran Polsek Dukuh Pakis Surabaya.


Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan siang ini kami bersama anggota Polri melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah guna membantu dan peduli terhadap sesama.



"Manakala kita bisa berbagi marilah berbagi dengan sesama walaupun itu hanya nasi kotak , berbagi dan teruslah berbagi sebagai wujud ras syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan pada kegiatan kali ini kami membagikan sebanyak 100 (Seratus) paket nasi siap santap ke para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Surabaya.


"yang berkah ini berjalan lancar tertib walaupun ada sedikit kepadatan arus lalu lintas namun hanya sebentar , dimana masyarakat pengguna jalan cukup antusias menyambutnya," ungkap Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم