Korda LCI Jatim, Apapun keputusan Gus Muhaimin Iskandar, Kami Siap ! !





Jawapes, Pasuruan -  konstelasi politik menjelang pemilihan Presiden 2024 semakin menarik perhatian publik, hal ini dikarenakan setelah deklarasi Gerindra, PKB, Golkar dan PAN untuk mengusung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI pada minggu(13/8/2023) di Mesium Naskah Proklamasi yang dihadiri 4 Ketua Partai, yang dimana sebelumnya Gerindra sudah bergandengan terlebih dahulu dengan Cak Imin diminta persetujuan oleh Gerindra soal bergabungnya Golkar dan PAN. Merespons itu, ia menyetujui keduanya bergabung asalkan dirinya tetap jadi cawapres, 


Menanggapi pergerakan politik Cak Imin yang Cerdas tersebut Korda Laskar Cak Imin Jawa Timur Dedy Seroja mengatakan "apapun langkah Cak Imin LCI jatim siap bergerak untuk bersiap memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dengan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin Iskandar" bersemngat nya Ketua Korda LCI Jatim.


"Dengan turunnya SK Korda LCI Jatim kami akan bergerak secepatnya untuk konsolidasi pembentukan Korwil di Kabupaten dan Kota menyeluruh di Jawa Timur" tambah dedy.


Dilanjutkan Sekretaris Korda Jatim H.S.Samiadji "program LCI Jatim secepatnya akan bergerak untuk konsolidasi dan koordinasi dengan DPC PKB di Jatim, setelah deklarasi ini kita akan matangkan lagi program jangka pendek dan jangka panjang sebelum penetepan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Oktober 2023 dan sudah ada 6 kabupaten/Kota siap di lantik gabung di Korda LCI Jatim serta seminggu ke depan akan mancapai kisaran 12 Korwil yang siap bergabung" ungkap tokoh Aktifis dan jurnalis di Pasuruan ini di Sebuah caffe di, Bangil, Pasuruan pada senin(14/8/2023). (Djie)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم