Kodim 1702/JWY Berangkatkan Tim Kesebelasan Sepakbola U-18 Putra Terbaik Lembah Baliem



Jawapes Wamena - Kodim 1702/JWY lepas keberangkatan 21 atlet untuk mengikuti Turnamen Gran Opening Piala Kasad TA. 2023 di Jayapura, lapangan apel Kodim 1702/JWY Jalan Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kab. jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (03/08/2023).

Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., diwakili Pj. Kepala Staf Kodim 1702/JWY Mayor Inf Romadlon secara langsung melepas keberangkatan 18 atlet sepakbola Persiwa FC U-18 beserta 1 pelatih dan 2 asisten pelatih menuju jayapura pada hari Kamis (03/08/2023) melalui Bandar Udara Wamena.

Pada kesempatan tersebut Pj. Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Romadlon menjelaskan, bahwa di jayapura kesebelasan Persiwa FC nantinya akan bertanding dengan tim kesebelasan dari seluruh wilayah papua sebelum bisa melanjutkan pertandingan ditingkat pusat.


“Kepada semua anggota tim Persiwa FC untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina tubuh serta giat berlatih untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya yang akan dihadapi di jayapura dalam waktu dekat,” ujar Pj. Kasdim.

Lanjut Pj. Kasdim, bertandinglah dengan penuh semangat, junjung sportivitas dan berjuang sekuat tenaga agar berhasil menjadi juara.

“Raihlah prestasi dari upaya dan kerja keras dalam setiap pertandingan yang nantinya akan mengharumkan nama daerah kalian,” pungkasnya.
(VSan/172).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم