Surprise Polri, Surprise AKBP Burhanuddin Kapolres Kebumen, 1 Juli Hari Istimewa

Sscata berikan surprise untuk Polri dan Kapolres Kebumen di Hari Ulang Tahun 1 Juli.

Jawapes Kebumen - Kedatangan puluhan Personil Secata Gombong yang di Pimpin oleh Komandan Letkol Inf. Ely Purwadi berikan kejutan kepada Polres Kebumen, hal itu bertujuan dalam rangka mengucapkan Hari Bhayangkara ke 77 yang juga sekaligus ucapan selamat Hari Ulang Tahun  Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin yang lahir di tanggal 1 Juli.

Kedatangan Secata Gombong disambut hangat oleh Kapolres Kebumen, Bhayangkari, PJU Polres Kebumen serta Personel Polres Kebumen.

Sebagai bentuk rasa syukur seiring bertambahnya usia Polri dan juga AKBP Burhanuddin, dilakukan potong Tumpeng nasi kuning, Senin (3/07/2023).

"Selamat Ulang Tahun untuk Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-77. Dan juga Selamat Ulang Tahun untuk Pak Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, selamat ya Bang," ucap Letkol Inf. Ely Purwadi.

Kegiatan semakin meriah ketika para personel Polres dan Secata terlibat joget Yel-Yel bersama, menandakan keduanya semakin bersinergi dan kompak. 

Kapolres Kebumen mengatakan, sangat kaget dengan kejutan tersebut. Ia tak pernah mengira jika akan mendapatkan surprise dari Secata Gombong.

"Sangat luar biasa sekali, sangat berterimakasih sekali. Kami siap bersinergi dengan Secata Gombong. Semoga ke depan kegiatan bersama akan terus terjalin antara Polres dengan Secata," ungkapnya.(Khaidir)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم