Polrestabes Surabaya Terjunkan 950 Personil, Pengamanan Aksi Demo Ojol di Surabaya

Polrestabes Surabaya Terjunkan 950 Personil, Pengamanan Aksi Demo Ojol di Surabaya


Jawapes, Surabaya - Sebanyak 625 personil dan petugas personil instansi gabungan telah diterjunkan oleh Polrestabes Surabaya dengan total personil gabungan sebanyak 950 personel, untuk pengamanan demo ojek online (ojol) maupun taksi online (taksol), padnKamis (20/7/2023). Personel gabungan tersebut antara lain, Polrestabes, polsek, satpol PP, linmas dan Dishub Surabaya.


Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri mengatakan dalam pengamanan aksi demo ojol, petugas gabungan berjaga di beberapa titik. Di antaranya Kantor Dishub Jatim, Polda Jatim, Diskominfo Jatim, KPPU Jatim dan kantor aplikator.


“Demo ojol ini dijaga 950 personel gabungan. Massa akan mendatangi beberapa titik,” kata Kasmiri saat dikonfirmasi detikJatim di depan Mapolda Jatim, Kamis (20/7/2023).


Hingga pukul 10.00 WIB, massa sudah menggelar aksi di depan kantor Dishub Jatim Frontage Ahmad Yani dan Mapolda Jatim.


Mereka akan meneruskan aksinya di kantor-kantor aplikator gojek, grab dan lain-lain lalu menuju Kantor Wilayah (Kanwil) IV Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Jatim di Jalan Basuki Rahmat.

(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم