Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Tulungagung ke Tempat Tugas Baru

Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Tulungagung ke Tempat Tugas Baru


Jawapes, TULUNGAGUNG – Setelah seluruh rangkaian kegiatan dan tatap muka Kapolres Tulungagung dengan seluruh personel Polres, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan mantan Kapolres Tulungagung menuju ke tempat tugas yang baru, Sabtu (29/07/2023) siang.


Kegiatan pelepasan diawali dengan pengalungan bunga melati oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., kepada mantan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dan pemberian buket bunga kepada Ny. Lily Eko Hartanto oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Dini Arsya Khadafi.


Selanjutnya dilaksanakan tradisi pedang pora dan diantar diiringi puisi sebagai wujud penghormatan kepada orang yang telah mengabdi di Kabupaten Tulungagung.


Dalam kegiatan pelepasan ini, mantan Kapolres Tulungagung didampingi istri diantar langsung oleh Pejabat Baru Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melewati gerbang pora oleh para perwira Polres Tulungagung sebagai bentuk penghormatan.


Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Tulungagung ke Tempat Tugas Baru


Sambil berjalan sembari berjabat tangan sebagai tanda perpisahan kepada seluruh Personel Polres yang mana diawali dari Waka Polres, para PJU, Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara Polres serta para Bhayangkari Cabang Tulungagung


Langkah mantan Kapolres Tulungagung bersama istri meninggalkan Mapolres Tulungagung diiringi rangkaian kata puisi perpisahan dengan diwarnai suasana haru, dan sedih yang menyelimuti pelepasan menuju ke tempat tugas yang baru dilanjutkan iringan Sholawat dari Hadroh Polres.


“Dengan rasa hormat, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Tulungagung serta seluruh pihak atas segala dukungan dan kerjasamanya selama menjalankan tugas dan jabatan sebagai Kapolres Tulungagung,” ungkap Eko Hartanto, S.I.K., M.H.


“Saya secara pribadi bersama keluarga memohon maaf apabila selama berdinas ada salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati,” jelasnya.


“Dengan datangnya Bapak AKBP Teuku Arsya Khadafi, Polres Tulungagung semakin maju dan jaya, kita bantu sebanyak-banyaknya beliau dalam menjalankan tugas – tugas di Kabupaten Tulungagung,” pungkasnya. (Rul/restu)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم