Lepas Casis Bintara TNI-AD, Dandim Jayawijaya : Siapkan Mental Dan Fisik



Jawapes Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., berangkatkan 109 orang calon peserta seleksi Bintara PK TNI AD yang berasal dari wilayah Kodim 1702/JWY untuk mengikuti tahapan seleksi lanjutan di Ajenrem Jayapura, Senin (31/07/2023).

Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyampaikan, kepada para calon peserta seleksi yang diberangkatkan untuk tetap percaya pada diri sendiri, jaga faktor keamanan dan senantiasa selalu menjaga kesehatan baik mental maupun fisik, tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi nantinya.


“Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang menjadi tahapan dalam seleksi, ingat kalian adalah calon prajurit oleh sebab itu siapkan mental dan fisik kalian semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik. Tetap semangat pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan YME,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, setiap peserta seleksi Bintara PK TNI AD harus menunjukkan dan memaksimalkan potensi untuk bersaing dipusat, semoga Tuhan YME memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seleksi.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, ingat ada orang tua yang menantikan kesuksesanmu, jangan mengecewakan mereka,” pungkasnya. (CSan/172).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم