Imigrasi Cilacap Sambangi Ponpes Al Fatah Jayanihim, Lakukan Bakti Sosial

Kantor Imigrasi Cilacap berikan Bantuan kepada Ponpes Al Fatah Jayanihim
.

Jawapes, Cilacap - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap kembali lakukan rutinitas dengan melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan santunan kepada santri-santri yang berada di Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim, Cilacap, Selasa (25/07/2023). Hal ini merupakan bentuk kepedulian Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap terhadap kebutuhan anak-anak penghuni Panti Asuhan.

Heryanu selaku Kasi Tikkim mewakili Kepala Kantor Imigrasi Cilacap dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah diterima, mungkin nilainya tidak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan," tuturnya.

Sementara itu, pengurus Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim, Muslihun mengapresiasi bantuan yang diberikan.

"Terimakasih atas kehadiran pegawai dari Kantor Imigrasi Cilacap, mudah-mudahan bisa mendatangkan keberkahan dan nilai positif terhadap lingkungan panti," jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan. Harapanya melalui bantuan yang disalurkan ini bias sedikit meringankan santir-santri yang ada di Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim.(Egy W)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم