Batituud Ramil 0816/07 Berikan Materi Wasbang Pada MPLS dan PBB SMK Budhi Dharma Krembung


Jawapes, SIDOARJO - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada SMK Budhi Dharma Krembung berlangsung tertib. Siswa baru pada sekolah tersebut sangat antusias mengikuti MPLS dengan berpakaian rapi serta memakai atribut sekolah yang lengkap. Ramil0816/07 Krembung ikut mensukseskan MPLS SMK Budhi Dharma Krembung dengan memberikan materi Wasbang dan PBB.


Materi Wasbang disampaikan oleh Batituud Ramil'07 Krembung Peltu Akhmad Ali dengan dibantu satu anggota lainnya, Selasa (18/7/2023) di aula SMK Budhi Dharma Krembung. Penanaman wawasan kebangsaan pada para pelajar sangatlah penting mengingat pelajar adalah penerus bangsa. Pelajar harus punya rasa cinta tanah air serta rasa membela NKRI juga menjaga persatuan dan kesatuan. Siswi baru SMK Budhi Dharma juga diberikan wawasan tentang ideologi Pancasila. Nilai luhur Pancasila bisa menjadikan tameng dalam menghadapi ideologi lain yang bertentangan dan yang bisa menumbangkan NKRI.


Materi PBB juga diberikan oleh 4 anggota Ramil'07/ Krembung. Dengan latihan PBB bisa menumbuhkan rasa disiplin pada diri pelajar. Kunci sukses hidup adalah kedisiplinan, disiplin dalam segala hal. 


Kepsek SMK Budhi Dharma Heru Wahyudi, S.Pd, MM menyampaikan ucapan terima kasih pada anggota Ramil0816/07 Krembung atas pendampingan dalam MPLS di SMK Budhi Dharma Krembung saat ini.(tyas) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم