Tragedi Berdarah Karyawati Kosmetik Terluka di Leher, Warga Usut Tuntas


Jawapes Lumajang - Situasi sepi saat terjadi aksi penyerangan penganiayaan kepada salah satu karyawanti toko atas nama Fanny Eka Ramadhani (19) warga Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko, hingga menyebabkan korban bersimbah darah di tempat kerjanya tepatnya di wilayah RW 007 RT 004 kelurahan ditotrunan Jalan Suwandak Kecamatan Lumajang. 

Kejadian tersebut sontak membuat heboh masyarakat. Menurut informasi dari warga sekitar, saat itu korban berteriak tapi pelaku sudah berlari. 


Informasi yang diperoleh awak media sempat ada cowok yang agak lama berada di toko alat kecantikan entah tiba tiba lari mengunakan sepeda motor ke arah timur, dan selang berapa waktu kemudian wanita penjaga toko keluar dengan memegang lehernya dan darah keluar begitu banyaknya.



" Alhamdulillah ada beberapa warga langsung kontak rumah sakit untuk didatangkan mobil ambulance dan tidak begitu lama datang dan langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara lumajang," tuturnya pada awak media.


Ribio ketua RW 007 kelurahan ditotrunan menyampaikan bahwa saat kejadian kondisi toko tidak terlalu ramai, dan cctv juga mati.


" Saya minta aparat kepolisian segera menangkap pelakunya pun demikian dugaan lain seperti bunuh diri juga perlu dipahami juga, untuk itu kita masih menunggu hasil resmi dari pihak kepolisian Lumajang," tuturnya.


Menurut informasi ayah dari korban sudah ke rumah sakit Bhayangkara untuk melihat kondisi putrinya.


Pemilik toko novelia karlinda saat datang kelokasi sempat terkejut dan histeris karena takut karena tokonya banyak berlumuran darah, saat dikonfirmasi awak media memang Fanny masih baru kerja dan selama ini anaknya rajin dan giat bekerja.


" Kita harapkan jajaran polres Lumajang untuk segera selesaikan kasus ini dan untuk keluarga korban tetap sabar," tuturnya 


Diah selaku awak media juga menyampaikan bahwa kejadian sekitar jam 18.20 WIB, dan beliau sudah kontak jajaran Polsek kota dan lapor Kapolres dan Alhamdulillah jajaran polres dengan gerak cepatnya hadir di lokasi kejadian.


Kapolsek Kota Iptu Andhi Septa mengatakan bahwa saat ini anggota masih ke TKP untuk perkembangan lebih lanjut akan dikabari. "Kronologinya menyusul dan segera kami kabari" Tutupnya.

( Eko )

 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم