Jogo Dukuh Pakis, Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Bersama 3 Pilar

 

Jogo Dukuh Pakis, Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Bersama 3 Pilar

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan gangguan lainnya Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya pimpin patroli bersama tiga pilar pada, Minggu (18/6/23) dini hari.


Sebelum melaksanakan kegiatan patroli, Polsek Dukuh Pakis bersama tiga pilar menggelar apel terlebih dahulu. Dalam apel tersebut diikuti Camat Dukuh Pakis dan anggotanya, Pawas Polsek Dukuh Pakis berikut piket fungsi, Babinsa Koramil Karangpilang untuk disampaikan cara bertindak dan arahan agar dilaksanakan sesuai ketentuan, humanis, iklhas.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K menyampaikan hari ini Polsek Dukuh Pakis bersama tiga pilar menggelar patroli guna mengantisipasi tindak pidana kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Mencegah suatu kejadian yang berkembang menjadi kejahatan itu merupakan suatu kemuliaan kita karena telah memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," papar Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan menerangkan, patroli Kamtibmas Wilayah 3 pilar di akhir pekan ini terus bergerak hingga dini hari dan dipastikan situasi Kamtibmas Wilayah telah Kondusif tidak ada gangguan keamanan yang secara khusus Jogo Dukuh Pakis dan secara umum Jogo Suroboyo.


"Karena bila dalam suatu wilayah terjadi gangguan keamanan maka dampaknya akan meluas menjadi gangguan keamanan kota juga. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para remaja yang bergerombol begadang tanpa tujuan jelas untuk segera membubarkan diri karena hal ini sebagai salah satu kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan," jelas Mohammad Irfan.


Diketahui, hingga batas waktu menjelang fajar hasil dari pelaksanaan patroli kamtibmas wilayah 3 pilar di akhir pekan terpantau Kamtibmas Wilayah cukup kondusif berkat sinergitas 3 pilar yang bersama sama menjaga keamanan wilayah. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم