Bupati Situbondo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Fungsional

Bupati melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan pada pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo 


Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo Karna Suswandi melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Situbondo, Rabu (21/6/2023) Pendopo Aryo Situbondo.


Bupati Situbondo menyampaikan, bagi para pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya masing-masing. Kemudian, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, utamakan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Jangan sampai layanan yang diberikan kita justru bertentangan dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bekerja lebih baik lagi dan lebih semangat," tegasnya.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menjelaskan, hari ini yang dilantik ada 130 orang PNS. Antaranya, jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 2 orang, jabatan Administrasi 23 orang dan jabatan Fungsional 105 orang.


Pantauan awak media, dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik oleh Bupati Situbondo, yakni Sopan Efendi jabatan lama Kepala Bakesbangpol dan jabatan baru sebagai Kepala Satpol PP Situbondo. Kedua, Buchari jabatan lama Kepala Satpol PP dan jabatan baru sebagai Kepala Bakesbangpol Situbondo. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم