Tiyuh Tunas Asri Adakan Giat Safari Ramadhan 1444 Hijriah

Tiyuh Tunas Asri Adakan Giat Safari Ramadhan 1444 Hijriah
Pelaksanaan giat safari Ramadhan di Tiyuh Tunas Asri

Jawapes, TUBABA - Kegiatan safari Ramadhan berlangsung di Masjid Nurul Fata, Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (25/03/2023).


Dalam giat Safari Ramadhan tersebut, unsur pemerintahan tiyuh bisa bertemu langsung dengan masyarakat guna saling bertatap muka serta menyerap aspirasi masyarakat dari warga Tiyuh Tunas Asri. Turut hadir para tokoh agama dan seluruh anggota lembaga tiyuh dengan di dampingi seluruh aparatur pemerintah Tiyuh Tunas Asri.


Gelar safari Ramadhan dibuka dengan acara berbuka puasa bersama. Lalu dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Sholat Isya, Shalat Tarawih berjamaah, dan di isi penyampaian tausiyah, serta penyampaian program tiyuh.


Kepala Tiyuh Tunas Asri, Suharno mengatakan dengan digelarnya safari Ramadhan di tiyuhnya dapat mendapatkan manfaat untuk semuanya, serta menambah ketaqwaan di bulan suci Ramadhan ini.


"Saya bergarap melalui safari ramadhan ini akan semakin memupuk kedekatan pemerintah tiyuh dengan masyarakat, dan juga semakin meningkatkan iman dan taqwa seluruh masyarakat tiyuh tunas asri", tutupnya. (*)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم