PT KBM Balongbendo Santuni Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa

Penyerahan paket sembako

Jawapes, SIDOARJO
- Bulan penuh berkah dan kebajikan, dimana setiap manusia berlomba untuk mencari pahala, terutama di bulan Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023. Hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas limpahan rejeki yang sudah diperoleh dan wujud kepedulian terhadap kaum yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan PT Karya Bintang Mandiri (KBM) yang berada di Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, menggelar kegiatan buka bersama dan santuni anak yatim serta kaum dhuafa, Sabtu (15/4/2023) pukul 16.30 WIB di Graha PT KBM. 


"Alhamdullilah, kita bisa berbagi dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa uang saku juga bahan pokok berupa beras yang kita berikan kepada saudara-saudara kita," ucap Abah Totok selaku Direktur PT KBM.


Dirinya juga menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara dua tahap, tahap pertama sudah dilakukan pada pagi hari dan dilanjutkan pada sore hari ini. 


Totok juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan rutin setiap memasuki bulan Ramadhan.


"Memang kita lakukan kegiatan ini setiap bulan Ramadhan mas, semoga di tahun-tahun berikutnya kita bisa melakukan kembali untuk bisa berbagi kepada masyarakat. Alhamdullilah semuanya lancar dan kebetulan sekali cuaca juga cerah jadi acara bisa lancar dan semuanya bisa menikmati buka bersama," ucap totok saat berada di gedung Graha KBM balongbendo. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil Bupati H. Subandi,Forkopimka Balongbendo,MWC NU,ormas Pemuda Pancasila dan juga dari para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم