Danramil 0816/11 Dampingi Kapolresta Sidoarjo Bakti Sosial di Desa Klantingsari


Jawapes, SIDOARJO
- Kunjungan kerja Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, S.H, S.IK beserta rombongan, giat Bhakti Sosial di Masjid Al-Hidayah Desa Klantingsari Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (14/4/2023).


Hadir dalam giat, Camat Tarik diwakili Hakim, Danramil 0816/11 Tarik Mayor Chb Djenal Abidin, Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugiharto, SH, MH, tiga pilar Desa Klantingsari (PJ Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) juga tokoh masyarakat setempat.


Dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok menjelang hari raya lebaran 1444 H, Kapolresta Sidoarjo Polda Jatim laksanakan kunjungan kerja kewilayah jajaran yaitu di Desa Klantingsari Kecamatan Tarik, Sidoarjo dalam rangka grebeg Masjid dan Bhakti Sosial.


Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, S.H, S.IK, didampingi Forkopimka Tarik, yaitu berupa sembako sebanyak 50 paket bansos yang dibagikan ke warga Desa Klantingsari yang kurang mampu, pengobatan gratis dan bantuan pembangunan Masjid Al-Hidayah berupa Al-Qur'an, semen dan pasir.


Disampaikan Kapolresta Sidoarjo, bahwa sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka mengurangi dampak kenaikan harga selama bulan puasa.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya warga yang kurang mampu dan mudah-mudahan berkah serta dapat pula meningkatkan amal ibadah di jajaran Polresta Sidoarjo di bulan suci Ramadhan 1444 H," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم