Umumkan Hasil Pantukhir, Danlantamal III Beri Pesan Kepada Caba Pria dan Wanita

Umumkan Hasil Pantukhir, Danlantamal III Beri Pesan Kepada Caba Pria dan Wanita


Jawapes Jakarta - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., mengumumkan hasil Pantukhir Daerah seleksi Penerimaan Caba Pria/Wanita dan Cata PK TNI AL Gelombang I Tahun 2023 Panda Jakarta yang dibacakan oleh tim werving, di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara pada, Jumat (10/03/2023).

Pengumuman ini dilaksanakan berdasarkan hasil dari keputusan panitia pusat yaitu Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal)  yang nama-nama calonnya diputuskan berdasarkan hasil seleksi yang memenuhi syarat sesuai kriteria kebutuhan Angkatan Laut.

Sementara itu sebelum diumumkan hasilnya, Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., mengatakan, bahwa perjuangan adalah sebuah proses yang tidak akan mengkhianati hasil, bagi yang sudah mempersiapkan diri jauh sebelum ikut seleksi akan terlihat hasilnya dan sebaliknya. Untuk itu nanti saat diumumkan oleh panitia, apapun hasilnya itulah yang terbaik dari hasil jerih payah dan usaha para calon sendiri.



"Diantara kita tidak ada dusta dan tidak ada yang ditutup-tutupi karena Panda Lantamal III Jakarta beserta tim sudah melaksanakan tugasnya secara professional dan transparan. Apa yang calon laksanakan dikirim ke panitia pusat dan hasilnya yang menentukan dari satuan atas," pungkas Brigjen Harry.


Lanjut Brigjen Harry, Bagi calon yang melanjutkan mengikuti test berikutnya bukan berarti perjuangan calon sudah selesai, namun masih jauh langkah dan persiapan calon yang harus dilaksanakan karena pada tahap berikutnya di tingkat pusat tidak jauh berbeda dengan apa yang dilaksanakan didaerah.

"Namun demikian akan lebih berkopetisi dengan rekan-rekan seluruh wilayah Indonesia, untuk itu terus bina kemampuan, bina fisik untuk melanjutkan di Pantukhir Pusat”, imbuh Brigjen Harry. (Red)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم