Polsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Gelar Jum'at Curhat

 

Polsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Gelar Jum'at Curhat

Jawapes Surabaya - Guna mendengarkan dan menanggapi keluhan serta aspirasi dari masyarakat, Polsek Dukuh Pakis Surabaya bersama 3 (tiga) pilar menggelar kegiatan bertajuk "Jum'at Curhat". Pada, Jum''at (24/2/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Balai RW 01 Dupa Jalan Dukuh Pakis 2 Surabaya. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Dukuh, Danramil, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis, Pilar Dukuh Pakis, Supporter sepak bola, dan 30 warga RW 01 Dukuh Pakis.


Waka Polsek Dukuh Pakis, Iptu Santa Yulia Sri Surjani, S.H mengatakan, lewat inovasi serta program pimpinan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat dilapangan. Hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.


"Pada kegiatan ini ada beberapa sumbang saran yang disampaikan oleh warga masyarakat yang hadir. Salah satunya yang disampaikan oleh Agus perihal tata cara  pengurusan ijin keramaian untuk hajatan" terang Iptu Santa.


Iptu Santa Yulia menjelaskan, Bahwa tata cara pengurusan ijin keramaian ini dilaksanakan satu minggu sebelum hajatan dengan dilengkapi persyaratan yang diperlukan mulai ijin RT, RW,

tetangga Kanan dan kiri serta Keluharan. Selanjutnya diajukan ke Polsek Dukuh Pakis dibagian perijinan Unit Intelkam, jelasnya.


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم