Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Tambaksari Gelar Berbagai Macam Kegiatan

 

Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Tambaksari Gelar Berbagai Macam Kegiatan


Jawapes Surabaya - Polrestabes Surabaya bersama Polsek Tambaksari menggelar Kegiatan yang bertajuk "Jum'at Curhat" sekaligus Gebyar Vaksin Booster pada, Jum'at (10/2/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Stasiun Gubeng (SGU) Surabaya Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka polrestabes Surabaya Akbp Mochamad Nur Azis didampingi PJU dan Kapolsek Tambaksari berikut tiga pilar Tambaksari, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat se Kecamatan Tambaksari.


Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Tambaksari Gelar Berbagai Macam Kegiatan


Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, melalui kegiatan inovasi jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung di lapangan, bisa mendengarkan keluhan, pertanyaan dan masukan terkait harkamtibmas. Serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya warga Kecamatan Tambaksari dan sekitarnya.

 

“Seperti tadi warga sampaikan keluh kesah, curhatan dan masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera. hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian”. terang Moch Azis.

 

AKBP Mochamad Nur Azis juga berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Masyarakat sehingga sekecil apapun informasi dapat segera tersampaikan guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

 

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat mendekatkan hubungan polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya langsung atau melalui Personil kami," papar Moch Azis.

 

Dalam acara tersebut Polestabes Surabaya juga menggelar Bakti Sosial serta gebyar vaksinasi Booster ke-4 secara serentak dan sebagai upaya menumbuhkan herd immunity di masyarakat.

 

Pembagian Bansos dari Kapolrestabes Surabaya tersebut bertujuan supaya warga merasa senang karena dalam situasi saat ini perekonomian yang semakin tinggi ,” tutupnya. (Mad)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم