Masyarakat Kebumen Tak Perlu Repot Urus Paspor, Kini Layanan Paspor Bisa di MPP Kebumen

Masyarakat Kebumen Tak Perlu Repot Urus Paspor, Kini Layanan Paspor Bisa di MPP Kebumen
Layanan Paspor Kantor Imigrasi Cilacap di MPP Kabupaten Kebumen.


Jawapes, Kebumen - Kantor Imigrasi Cilacap resmi buka layanan Paspor di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kebumen, Kamis (09/02/2023). Pembukaan layanan Paspor tersebut di saksikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra. 

Setelah lama ditunggu, akhirnya masyarakat disekitar Kabupaten Kebumen bisa mengurus Paspor di MPP Kebumen tanpa harus ke Kantor Imigrasi Cilacap. Pelayanan Paspor di MPP Kebumen ini akan terus dilakukan pada Hari Kamis dan Jumat diminggu kedua setiap bulannya. Pemohon bisa melakukan permohonan Paspor Baru maupun Penggantian. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto Putra mengungkapkan, bahwa pembukaan layanan Paspor di MPP Kebumen ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan keimigrasian. Terutama pemohon Paspor agar bisa mengurus Paspor tanpa harus datang ke Imigrasi Cilacap. 



"Hari ini layanan keimigrasian untuk pengurusan Paspor di MPP Kebumen resmi dibuka. Pelayanan Paspor di MPP Kebumen ini akan dilaksanakan setiap hari Kamis dan Jumat diminggu kedua setiap bulannya. Sekarang masyarakat Kebumen tidak perlu khawatir lagi untuk mengurus Paspor di Imigrasi Cilacap karena jaraknya cukup jauh, masyarakat bisa mengurus Paspor Baru maupun Penggantian di MPP Kebumen," ujar Yoga. 

Dengan jumlah animo pemohon Paspor yang tinggi, kami berinisiatif membuka layanan Paspor.

"Semoga dengan dibukanya layanan Paspor di MPP Kebumen ini dapat membantu masyarakat Kebumen saat mengurus paspor," tambah Regi Haris Sasongko, Kasubsi Dokumen Perjalanan Keimigrasian.

Harapan kedepanya, layanan Paspor di MPP Kebumen ini dapat dibuka setiap minggunya ataupun setiap harinya sehingga masyarakat di Kabupaten Kebumen cukup datang ke MPP saja saat ingin mengurus Paspor.(Egy W/Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم