Kades Sukoanyar Lantik 5 Perangkat Desa Baru Di Pendopo Balai Desa

Kades Sukoanyar Lantik 5 Perangkat Desa Baru Di Pendopo Balai Desa

 

Jawapes Gresik - Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi Penyaringan Penjaringan Perangkat Desa (P3D) yang diadakan di Desa Sukoanyar Serta dilanjutkan dengan ujian seleksi di Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang, akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan.

Desa Sukoanyar tersedia Lima pengisian perangkat baru. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon peserta dengan nilai tertinggi atas nama Sri Mujannah, Ayu Nur Anisa Rahmawati, Titik Rosita, Zainu Febrianto dan Eko Susilo sebagai perangkat desa baru.


Pelaksanaan pelantikan perangkat baru dilakukan serentak oleh Kepala Desa (Kades) Gedangkulut yang diadakan di Pendopo Balai Desa Sukoanyar pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2022.


Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukoanyar, Rubian, Camat Cerme, Kapolsek Cerme, Danramil Cerme Kepala Dinas (Kadis) PMD dan calon perangkat desa baru Sri Mujannah Sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Sukoanyar, Ayu Nur Anisa Rahmawati sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Desa Sukoanyar, Titik Rosita sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha Dan Umum, Zainu Febrianto sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kedungjati dan Eko Susilo sebagai Kepala Dusun (Kasun) Sukoanyar serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.



Kades Sukoanyar Lantik 5 Perangkat Desa Baru Di Pendopo Balai Desa



Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh kepala desa Sukoanyar kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Cerme. Untuk perangkat desa baru Desa Sukoanyar atas nama Sri Mujannah Sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Sukoanyar, Ayu Nur Anisa Rahmawati sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Desa Sukoanyar, Titik Rosita sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha Dan Umum, Zainu Febrianto sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kedungjati dan Eko Susilo sebagai Kepala Dusun (Kasun) Sukoanyar


Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi.(Achmad)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم