Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K Pimpin Tes Urine

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K Pimpin Tes Urine
Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K Pimpin Tes Urine Anggota Reskrim dan Narkoba di bagian Operasional

Jawapes Blitar – Kapolres Blitar melakukan tes urine kepada anggota Operasional Polrs Blitar untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan tidak mau kecolongan. Pelaksanaan tes urine dadakan ini dilakukan setelah apel pagi, Senin (21/11/2022) di Lapangan Apel Mapolres Blitar.  

Setelah apel Pagi yang langsung dipimpin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. didampingi Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K., anggota yang di cek dari Fungsi Reskrim dan Fungsi Narkoba lebih tepatnya yang ada di bagian Operasional.

“Semua anggota Operasional Reskrim dan Narkoba mengikuti tes urine yang digelar pagi ini,” kata Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. Lebih lanjut dijelaskan Kapolres pelaksanaan tes urine hari ini, bagian dari upaya mencegah penyalahhgunaan narkoba di lingkungan Polres Blitar. “Saya berjanji akan menindak tegas, anggota yang dinyatakan positif narkoba,” jelasnya.

”Tes urine ini juga kegiatan kepada seluruh anggota Polri, yang mana sedang kembali menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, harus bisa menjadi contoh yang baik,” tegasnya.

Diungkapkan Kapolres Blitar tes urine akan dilaksanakan mendadak dan secara bertahap kepada semua anggota Polres Blitar dan Polsek jajaran. “Pada tahap pertama ini, total ada 20 anggota Operasional Polres Blitar yang menjalani tes urine,” ungkap AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K..

Rencananya secara keseluruhan anggota Polres Blitar dan jajaran kan melakukan tes urine secara bertahap. Adapun hasil dari tes urin ini ditambahkan Kapolres Blitar dari 20 personel yang melakukan tes urine, keseluruhannya dinyatakan negatif mengonsumsi obat-obat terlarang. “Alhamdulillah hasilnya semua negatif, namun kami tetap waspada dan semoga tidak ada anggota yang terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya. @Red

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم