Fathur Rozi Petahana, Terpilih Ketiga Kali



pemilihan kades Munggugianti



Jawapes, GRESIK - Pemilihan Kepala Desa Munggugianti Kelurahan Benjeng Kabupaten Gresik, di menangkan Fathur Rozi, S.Sos dengan 60% suara dari 1436 suara, Sabtu (26/03/2022).

        

Rozi kepala desa terpilih masa jabatan 2022 sampai 2028 menyampaikan, akan melanjutkan dan mewujudkan desa yang mandiri aman sejahtera, terutama membangun infrastruktur baik jalan dan fasum.

Kades terpilih bersama tim sukses


"Desa Munggugianti merupakan desa percontohan dari Kecamatan Benjeng, dengan adanya gedung serba guna dan fasilitas desa lainya," Ucap Fathur.

Rozi menambahkan, membangun desa agar lebih maju merupakan tantangan kedepan, terimakasih pada  segenap warga karena sudah mempercayakan kepemimpinan desa kepada saya.

Bicara tentang agenda kerja Rozi menjelaskan, pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan mengutamakan tranparansi pengunaan angaran. Mengutamakan aspirasi masyarakat dan pelayanan pada semua sektor secara oktimal. Memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) secara produktif efisien dan efektif. Memastikan berdirinya Wisata Desa bagi Badan Usaha Milik Desa (BUMDESa) dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa. (Arik)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم