Muhaimin Maju Jadi Calon Kepala Desa Opo-opo Atas Dorongan Masyarakat

Muhaimin Calon Kepala Desa Opo-opo

 

Jawapes, PROBOLINGGO - Berawal dari dorongan masyarakat untuk maju menjadi Calon Kepala Desa (Cakades) Opo-opo, Kecamatan Krejingan, akhirnya Muhaimin siap memimpin desanya dengan niatan tulus dan ikhlas. Hal tersebut diungkapkan kepada awak media di kediamannya, Kamis (27/1/2022).                             


Menurut dia kesanggupan maju menjadi calon Kepala Desa Opo-opo karena keinginan warga yang berharap desanya bisa lebih baik lagi dan sejahtera di bawah kepemimpinan Muhaimin. Jika memang ditakdirkan terpilih menjadi kepala desa, ia akan menjalankan amanah tersebut sesuai visi-misi dan aspirasi masyarakat. 


"Saya akan melibatkan semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat untuk memajukan Desa Opo-opo secara bersama-sama," ucapnya.


Sementara itu, KH. Kholil Pengasuh Ponpes Nurul Hasan berharap Muhaimin terpilih menjadi kepala desa yang amanah, bisa membawa desa lebih maju dan makmur masyarakatnya. Jadi sosok pemimpin yang religius, tidak korupsi serta mampu menghindari perbuatan Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dapat merugikan masyarakat. 


"Muhaimin pernah mondok di sini dan langsung melanjutkan sekolah ke Ponpes Sidogiri. Sekarang dia kembali lagi ke sini untuk mengajar dan menjadi takmir masjid. Mari kita doakan bersama-sama supaya Muhaimin menjadi kepala desa terpilih," ungkapnya. (Saihu)


Pembaca

1 Komentar

  1. InsyaAllah jika muhaimin terpilih amanah & jujur desa aman dan tentram. Smg bersamaan dgn takdir Allah swt

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama