Dalam sidang Perdana Racik Mihol beracun Bertender Cruz Bar LOUNGE VASA HOTEL SURABAYA


Jawapes Surabaya - Sidang perdana kasus dugaan tewasnya tiga musisi usai menenggak minuman keras (miras) oplosan di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya segera digelar pada Senin, 13 Mei 2024, di ruang Garuda 1 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.


Atas tewasnya 3 musisi itu, pihak Satreskrim Polrestabes Surabaya menetapkan Arnold Zadrach Sitaniya sebagai tersangka kejadian di Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, pada Jumat (22/12/2023) lalu.


Sidang perdana dengan nomor perkara 705/Pid.B/2024/PN Sby, akan digelar oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya.


Saat dikonfirmasi, Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Jemmy pihaknya masih sibuk mempelajarinya atas kasus tersebut. “Lagi belajar,” singkatnya, pada investigation Nasional MSB Rabu (8/5/2024) siang.


Perlu diketahui, 3 musisi yang tewas diduga akibat usai menenggak miras oplosan di Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, pada Jumat (22/12/2023) lalu, diantaranya berinisial RZ, RF dan IN. Mereka meregang nyawa usai menenggak minuman di sela-sela saat konser di Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.


Berawal meninggal dunia yaitu Musisi berinisial RZ dan RF yang tewas, sedangkan lainnya berinisial MI dan IN masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tidak lama kemudian disusul IN meninggal dunia.


“Mereka satu grup band. Masing-masing pemain saxophone, drummer, vokalis dan sound engineer,” ungkap sumber yang enggan namanya di onlinekan.


Dia juga menjelaskan bahwa para pemain band tersebut, pada saat itu diketahui minum-minuman beralkohol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. Usai minum RZ dan RF sampai tertidur tidak sadar.


“Mereka sempat berusaha pulang dengan motornya sendiri. Tapi, karena kondisinya terlalu mabuk, kedua orang itu diantarkan rekan se-timnya,” terangnya.


Saat itu dikonfirmasi pihak Vasa Hotel, melalui Humasnya Recha meminta untuk langsung konfirmasi ke Director Of Marcom Vasa Hotel, Mega Tarina.


“Terkait pemberitaan tersebut saya ijin arahkan ke Director Of Marcom kami ya mas,” singkatnya, pada Senin (25/12/2023) siang.


Terpisah, diwaktu yang sama, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapnya, Director Of Marcom Vasa Hotel, Mega Tarina mengatakan bahwa pihaknya akan menelusuri informasi tersebut.


Tewasnya 3 musisi, diduga usai menenggak miras oplosan, yang disajikan oleh Pihak Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel. Diduga minuman itu dibuat dengan zat lain, yang oplos dengan miras. Kemudian disajikan melalui pitcher.( KB SBY)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama